Panggonan Laman

Sabtu, 10 Desember 2011

AKU MENYAYANGIMU LEBIH DARI DIRIKU SENDIRI ..


Ibu sayang ..
Mungkin tingkah lakuku telah melukai hatimu ..
Mungkin ucapanku kadang membuatmu sedih ..
Sejujurnya aku tak bermaksud untuk melukai hatimu sedikitpun tidak ..

Aku terlalu menyayangimu ..
Aku hanya tak ingin kau membedakan antara aku dan dia ..
Buatmu mungkin tak membeda bedakan ..
Tapi buatku itu menyakitkan ..

Aku sedih ,, bunda ..
Saat kau membedakan aku ..
Saat kau lebih memperhatikan dia dibanding aku ..
Kaupun tau aku tak suka seperti itu ..

Kau boleh menyayangi dia melebihiku ..
Tapi jangan didepanku ..
Aku tak sanggup menahan tangis ..

Sejujurnya aku IRI ..
Aku ingin diperlakukan seperti itu ..
Aku iri bu ..
Sangat iri padanya ..
Tapi aku cuma bisa DIAM,DIAM,DIAM DAN DIAM ..

Ibuku sayang ..
Aku sangat menyayangimu ..
Maaf bila perilakuku kadang membuatmu kecewa ..
Maaf bila diamku kadang membuatmu kesal ..

Sungguh aku tak bermaksud menyakitimu bu ..
Tangis ini tertahan ..

Ingin kuungkapkan tapi aku tak bisa ..
Aku tak ingin melihatmu menangis karena ucapanku yang mungkin bisa melukaimu ..
Biar aku saja yang merasakannya ..

Tapi ku mohon ..
Jangan memperhatikan dia lebih dihadapanku ..
Mungkin menurutmu itu biasa tapi beda untukku ..
Aku benar benar butuh perhatianmu juga ..

Ya Allah ..
Maafkan aku ini ..
Yang telah banyak mengecewakan kedua orang tuaku terutama ibuku ..
Aku sungguh tak bermaksud menyakitinya ..

Ampuni aku ya Allah ..
Maaf atas semua sikap dan tingkahku selama ini ..

Aku sangat MENYAYANGIMU MELEBIHI DIRIKU SENDIRI
Ya Allah ..
Berilah ibuku kebahagiaan bila mungkin aku tak bisa membahagiakannya ..
Aku mungkin tak bisa menjadi anak yang baik ..
Tapi aku selalu berusaha untuk menjadi anak yang terbaik untuk ibuku ..
Beri beliau kesehatan, hapuslah tiap kesedihannya, kabulkanlah semua harapannya ..

AKU MENYAYANGIMU IBU LEBIH DARI DIRIKU SENDIRI

Dinda Dwi Lestari, sebuah curahan hati seorang anak kepada ibunya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami berkenan menerima saran dan kritik anda untuk kemajuan laman ini. Terimakasih atas kunjungan anda di blog kami.